Thursday, October 11, 2012

tugas teori periklanan

                        http://www.youtube.com/watch?v=Gl5sOb2FPDg


Video diatas merupakan iklan dari Magnum Gold. Konsep dari Magnum Gold sendiri adalah kemewahan.

Diiklan tersebut di ceritakan ada seorang wanita dan pria yang bekerja sebagai pencuri ingin membobol sebuah brankas yang menyimpan emas(Gold), setelah melewati berbagai keamanan yang ketat, ternyata emas yang dimaksud bukan emas sungguhan melainkan magnum gold yang sangat banyak seperti emas yang bertumpukan. Si pria yang menyadari hal itu hanya bisa melihat si wanita yang sedang memakan Magnum Gold dengan lahap.

Dengan bertemakan AS GOOD AS GOLD, seolah-olah es krim yang dibaluti coklat warna keemasan ini begitu lezat, dan ingin dinikmati oleh siapa saja dan begitu tak ternilai, hingga membuat orang melakukan apa saja.

dari segi komunikasi, iklan ini komunikatif karena langsung mengena pada konsep yakni kemewahan, dari namanya sendiri sudah tercemin bahwa produk ini semewah emas.

dari segi eksekusi, iklan ini sangat menarik. Karena berkonsep kemewahan, jadi bila pertama kali melihat iklan ini akan nampak seperti sebuah teaser film karena terdapat dua bintang hollywood didalamnya.

No comments:

Post a Comment