Thursday, January 10, 2013

teori periklanan

Iklan Komersial



Gulaku adalah sebuah produk gula yang beraneka rasa. Tagline " the sweet moment with Gulaku" diharapkan dengan citra rasa gula yang manis, para konsumen dapat memiliki momen-momen termanis dengan Gulaku.  Dalam iklan yang sudah saya redesain ini, saya menggunakan konsep dasar "momen manis". Momen termanis para konsumen diharapkan bisa semanis produk Gulaku yang beraneka ragam. Strategi yang digunakan yakni strategi citra merek, dimana dalam strategi ini saya memanfaatkan slogan the sweet moment with Gulaku,


Iklan Layanan Masyarakat


Alasan iklan ini dibuat agar tidak ada lagi kekerasan terhadap anak-anak, dari pada melakukan kekerasan terhadap anak-anak, lebih baik memberikan kasih sayang. karena seorang anak bukanlah sebuah barang yang apabila rusak bisa diperbaiki dengan mudah. Maka dari itu sayangilah seorang anak karena seorang anak merupakan titipan Tuhan yang perlu di jaga dan bukan untuk disakiti.